Balenciaga Merilis Kapsul Edisi Terbatas Hasil Kolaborasi dengan Rammstein

Fashion
17.04.21

Balenciaga Merilis Kapsul Edisi Terbatas Hasil Kolaborasi dengan Rammstein

Kolaborasi tersebut merupakan yang kedua kalinya untuk Demna Gvasalia dan Rammstein.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Balenciaga

Sosok Demna Gvasalia sebagai direktur kreatif merek mewah Balenciaga tak pernah menahan keinginan personalnya untuk dituangkan ke dalam koleksi dari merek tersebut. Unsur-unsur pada saat masa mudanya memiliki andil pada rilisan-rilas koleksi yang ia produksi. Band seperti Rammstein adalah salah satu yang sepertinya cukup mempengaruhi Gvasalia, sudah dua kali total kolaborasinya dengan Rammstein, sebelumnya ketika Gvasalia masih menangani Vetements. Kini mereka bertemu kembali untuk merilis kapsul kolaboratif dan daftar putar yang telah dikurasi.

Tentunya koleksi kolaboratif terbatas dengan Balenciaga itu jauh lebih mahal jika dibandingkan pada saat Rammstein bekerja sama dengan Vetements. Merek fesyen asal Paris, Perancis membuat kapsul berisikan koleksi edisi terbatas dan uniseks. Beberapa produk merch Rammstein tersebut meliputi hoodie, kaus, tas dengan logo band industrial metal itu, topi, hingga jas hujan. Koleksi tersebut juga menampilkan hasil pemotretan dengan Gottfried Helnwein yang belum pernah dirilis sebelumnya, sehingga memberikan kesan eksklusif pada merchandise tersebut.

Pada sesi pemotretan koleksi kapsul kolaborasinya dengan Rammstein, Balenciaga mengajak tiga orang penggemar super band tersebut sebagai model dari produk pakaiannya dengan latar tempat yakni sebuah ruangan yang dipenuhi oleh koleksi merch Ramsstein milik mereka yang luar biasa banyaknya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwasanya Rammstein diajak untuk mengkurasi sebuah daftar putar berisikan 30 lagu selama dua jam yang merupakan program playlist Balenciaga dengan Apple Music.

Dengarkan daftar putar yang sudah dikurasi oleh Rammstein untuk Balenciaga yang tersedia di Apple Music. Sementara bagi kalian yang ingin memiliki koleksi terbatas merch kolaboratif antara Balenciaga dengan Rammstein, kalian sudah bisa melakukan prapesan melalui laman web milik Balenciaga.whiteboardjournal, logo