Perusahaan Aksesoris Smartphone Casetify Ikut Meramaikan Pasar NFT

Media
26.04.21

Perusahaan Aksesoris Smartphone Casetify Ikut Meramaikan Pasar NFT

Desain NFT dari Casetify ini menjadi debut pertama dari perusahaan aksesoris smartphone ini dalam pasar NFT.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Hypebeast/Casetify NFT

Sekarang semua hal sudah berhasil disulap menjadi sebuah NFT (Non Fungible Token). Dari properti, tweet orang terkenal, hingga karya seni, apapun yang kita pikirkan nampaknya sudah dibuat menjadi NFT. Dan kini, Casetify ikut dalam tren ini dengan membuat sebuah desain untuk casing handphone dalam bentuk NFT.  

Perusahaan case smartphone Casetify belum lama ini mengungkapkan sebuah desain casing stainles-steel dengan artwork kripto neo futuristik.

Desain NFT dari Casetify ini menjadi debut pertama dari perusahaan aksesoris smartphone ini dalam pasar NFT. Melalui desain pertama ini, tim kreatif dari Casetify mencoba membuat sebuah desain cutting edge yang jarang ditemukan dalam desain aksesoris smartphone dimanapun.

Produk NFT pertama dari Casetify ini akan tersedia dalam pasar lelang NFT dalam waktu yang terbatas. Desain sekaligus produk ini sendiri akan dilelang dalam website Opensea. Bagi siapapun yang nantinya akan berhasil memiliki produk ini akan mendapatkan kepemilikan metadata dari produk ini beserta casing stainless-steel dari Casetify.

Akan tetapi para peserta lelang nampaknya harus membuka tawaran yang tinggi untuk produk ini, hal ini dikarenakan produk ini hanya akan tersedia satu buah saja. whiteboardjournal, logo