Gossip Girl Reboot Menghadirkan Pemeran yang Lebih Diverse

Film
01.06.21

Gossip Girl Reboot Menghadirkan Pemeran yang Lebih Diverse

Setelah desas-desus selama 2 tahun, Gossip Girl versi reboot akan hadir di HBO Max Juli tahun ini.

by Whiteboard Journal

 

Text: Shadia Kansha
Foto: HBO Max

Setelah 2 tahun direncanakan, versi muat ulang (reboot) dari seri klasik “Gossip Girl” akan segera hadir untuk dinikmati. Menghadirkan 10 episode berdurasi masing-masing 1 jam, seri ini akan mengikuti generasi terbaru dari sekolah elit untuk para penghuni Upper East Side kota New York. Walaupun detail mengenai alur cerita masih menjadi misteri, seri ini akan menunjukkan perubahan signifikan pada media sosial dan pengaruhnya terhadap kota New York.

Timbul pertanyaan mengenai seberapa besar versi asli-nya dilibatkan dalam versi reboot. Seri ini akan berada di dalam satu universe yang sama dan direncanakan akan ada easter eggs yang mengikat kedua versi. Satu hal yang dapat dipastikan bahwa Kristen Bell akan kembali menyuarakan narasi setelah sebelumnya juga menjadi narator seri yang mendominasi televisi pada tahun 2007 hingga 2012 tersebut. Sayangnya, kehadiran pemeran-pemeran lainnya belum dapat dipastikan. 

Para penggemar sangat tidak sabar melihat kolektif pemeran yang lebih diverse daripada sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan keterlibatan lebih banyak pelaku peran dari berbagai latar belakang. Seri ini akan tersedia untuk publik melalui streaming platform HBO Max pada tanggal 8 Juli 2021.whiteboardjournal, logo