Travis Scott Hadir di Indonesia dengan Rilisan Eksklusif Cactus Jack dan Astroworld Lewat Sonderlab

Fashion
08.06.21

Travis Scott Hadir di Indonesia dengan Rilisan Eksklusif Cactus Jack dan Astroworld Lewat Sonderlab

Fans yang melewatkan merch originalnya beberapa waktu lalu akan memiliki kesempatan kedua untuk mendapatkan koleksi ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Sonderlab Press Release

Sonderlab dengan bangga meriliskan secara eksklusif merchandise dari Cactus Jack x Air Jordan dan Astroworld Fest oleh rapper terkenal, Travis Scott. Awalnya, merch hanya bisa dibeli melalui online web store-nya Travis Scott atau harus mengunjungi Astroworld Fest. Dikarenakan fans mungkin tidak punya kesempatan untuk bisa mengamankan produk tersebut melalui kedua tempat, Sonderlab menyediakan ruang alternatif dan juga kesempatan kedua untuk pasar Indonesia melalui perilisan original merch agar masyarakat bisa membelinya.

Cactus Jack adalah label Hip-Hop Amerika yang didirikan oleh sang rapper Travis Scott. Selain meriliskan musik, Cactus Jack juga mengembangkan produk pakaian. Salah satu rilisan ikonik dari Cactus Jack yaitu berupa kolaborasi pakaian dengan Air Jordan.

Tidak hanya itu saja, Travis Scott juga membuat sebuah acara festival musik yaitu Astroworld Fest. Festival tahunan yang biasa diadakan di Houston Texas, merupakan tempat asli Astroworld theme park. Astroworld dikenal sebagai festival yang penjualan tiketnya selalu habis bahkan sebelum lineup artisnya belum diumumkan. Biasanya, untuk memperingati festival diadakan, merchandise resmi tersedia secara online maupun di tempat festival secara langsung. Tidak tanggung-tanggung, merchandise yang dijual bisa terjual habis dalam hitungan menit!

Sonderlab akan menyediakan koleksi ini dengan dua hoodies Air Jordan dan t-shirt Astroworld. Semua bagian dalam koleksi ini di dekorasi dengan palet warna khas Southwestern ala Travis Scott yaitu olive dan kuning. Setiap bagian koleksi juga dicap dengan desain grafis ciri khas Travis Scott yang ikonik, dan juga logo Cactus Jack yang dipadu dengan logo Jumpman Air Jordan serta tipografi Astroworld. 

Koleksi hoodie dan t-shirt terbatas ini dijual melalui online web store Sonderlab dengan harga Rp4.599.000 dan Rp2.599.000.whiteboardjournal, logo