Lagi-lagi di Kancah Internasional, “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” Masuk Toronto Film Festival

Film
30.07.21

Lagi-lagi di Kancah Internasional, “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” Masuk Toronto Film Festival

Masuk dalam kategori Contemporary World Cinema.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Photo: Palari Films

Film terbaru karya sutradara tanah air Edwin, yang berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021, seperti diumumkan di akun Instagram @sepertidendam. Film ini terkualifikasi untuk masuk program Contemporary World Cinema bersama 19 film dari mancanegara lainnya.

“Programmer TIFF terus mengkurasi cerita-cerita menarik dari berbagai belahan dunia,” kata Direktur Film TIFF Diana Sanchez dalam siaran persnya. Ini bukan kali pertama film Seperti Dendam masuk kurasi festival film internasional, setelah sebelumnya berkesempatan untuk world premiere di Locarno Film Festival.

Film Seperti Dendam, Rindu Dibayar Tuntas yang memiliki judul internasional Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash ini diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Eka Kurniawan. Film ini dibintangi Ladya Cheryl, Marthino Lio, Reza Rahadian, Sal Priadi, dan Ratu Felisha. Negara tetangga Singapura, bahkan Jerman, ternyata juga ikut andil ko-produksi untuk film ini.whiteboardjournal, logo