A24 Sedang Kembangkan Biopik Kartunis Adrian Tomine dalam Serial TV “The Loneliness of the Long-Distance Cartoonist”

Film
09.08.21

A24 Sedang Kembangkan Biopik Kartunis Adrian Tomine dalam Serial TV “The Loneliness of the Long-Distance Cartoonist”

Square Peg, Ari Aster dan A24 bekerja sama untuk mengembangkan memoir grafis dari kartunis Adrian Tomine.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Variety/Courtesy of Adrian Tomine

A24 bekerja sama dengan Square Peg untuk mengembangkan buku memoir grafis milik Adrian Tomine yang berjudul “The Loneliness of the Long-Distance Cartoonist”, untuk dijadikan serial televisi animasi.

Memoir grafis ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2020 sebagai pengeksplorasian kehidupan Adrian Tomine melalui serangkaian sketsa otobiografi. Di latar belakangi dengan indisen medis secara tiba-tiba yang membuat sang kartunis berada di ruang gawat darurat, Adrian Tomine mulai mempertanyakan apakah semua benar-benar berharga: terlepas dari pujian serta peluang karir yang tampaknya mempesona, itu adalah kesalahan beserta penghinaan yang dia alami (atau disebabkan) dalam sebuah industri yang tampak besar dalam ingatannya.

Foto: Amazon

Dalam serial ini, sutradara Ari Aster, Lars Knudsen, dan Emily Hildner akan menjadi executive producer untuk Square Peg. “Sebagai penggemar setia karya Adrian [Tomine], kami sangat senang membantunya mengadaptasi bukunya yang indah untuk televisi,” kata Ari Aster dilansir oleh Variety.

Adrian Tomine dikenal sebagai kartunis dan ilustrator terlaris versi New York Times untuk The New Yorker. Novel grafisnya sebelumnya “Shortcomings” (2007), akan juga diadaptasikan menjadi sebuah film yang disutradarai oleh Randall Park.whiteboardjournal, logo