Maika Collective Berkolaborasi dengan Persikabo untuk Rilis Jersey Home/Away Musim 2021/2022

Sports
11.08.21

Maika Collective Berkolaborasi dengan Persikabo untuk Rilis Jersey Home/Away Musim 2021/2022

Memberi sentuhan baru dari warna hijau khasnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Photo: Persikabo

Mendekati datangnya Liga 1 2021/2022, Persikabo 1973 merilis kostum home dan away mereka. Perilisan dan perancangan jersey kali ini merupakan hasil kolaborasi studio desain asal Jakarta, IMG (@img.img.img.img.img) yang merupakan bagian dari Maika Collective (@maikacollective), dengan Adhoc Apparel (@appareladhoc).

Untuk musim ini, citra jersey home klasik Persikabo yang berwarna hijau telah dirombak dengan mengambil inspirasi dari suasana kota yang terkenal selalu hujan. Home kit terbaru ini menampilkan camo hijau tua dan pola hujan berawan untuk memberi tribut kepada sejarah awal mula Persikabo sebagai klub persatuan rakyat & militer, serta atmosfir kota asalnya, Bogor.

Sedangkan jersey away mengambil inspirasi dari kota yang selalu tangguh dengan warna abu-abu cerah yang menggambarkan hujan yang akan datang —melambangkan kesiapan Persikabo dalam menghadapi rintangan apapun— dan diperkuat dengan pola camo geometris.

Menyusul perilisan jersey home dan away, Adhoc juga akan merilis jersey ketiga untuk musim 2021/2022 & sebuah merchandise eksklusif Persikabo yang juga didesain oleh Imaginaria.

Kedua kit ini sekarang tersedia di Webstore Adhoc Apparel.whiteboardjournal, logo