Segarnya Oatmilk Jadi Bintang Utama Menu Starbucks ‘Positively Plant-Based’

Culinary
07.09.21

Segarnya Oatmilk Jadi Bintang Utama Menu Starbucks ‘Positively Plant-Based’

Menandai kesekian kalinya Starbucks mendukung gaya hidup plant-based tahun ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: Starbucks Indonesia 

Mulai Senin, 6 September, pelanggan Starbucks di seluruh Indonesia sudah

dapat menikmati menu musim gugur terbaru dengan segala kebaikan bahan-bahan nabati melalui menu Starbucks ‘Positively Plant-Based’.

Cicipi menu terbaru yang terbuat dari susu gandum (oatmilk) yang lembut dan lezat, berpadu sempurna dengan espresso Starbucks dalam STARBUCKS® OATMILK HONEY LATTE dan STARBUCKS® OATMILK COCOA MACCHIATO. Setelah memperkenalkan susu gandum sebagai bagian dari menu utama Starbucks di Indonesia, alternatif susu ini secara cepat menjadi favorit para pelanggan. Kedua minuman handcrafted ini akan tersedia hingga 31 Oktober 2021.

“Di Starbucks, kami meyakini bahwa Anda akan merasakan tubuh yang sehat luar dan dalam ketika Anda dipenuhi oleh hal-hal positif yang kemudian akan melampaui setiap tindakan Anda. Menghadirkan menu terbaru Starbucks ‘Positively Plant-Based’ merupakan salah satu cara kami untuk membuat pelanggan kami merasakan kebaikan dan hal-hal positif dari banyak hal yang telah terjadi selama ini, di luar maupun dalam. Kedua menu ini merupakan hasil dari segala manfaat dan kebaikan bahan-bahan nabati untuk jiwa-raga serta planet kita. Segarkan hari-hari Anda dengan menikmati menu terbaru musim ini,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

STARBUCKS® OATMILK HONEY LATTE menghadirkan espresso khas Starbucks yang lembut berpadu dengan sirup madu dan susu gandum yang lezat untuk memulai musim gugur ini. Dibubuhi dengan buih susu dan topping gula merah, minuman ini adalah keseimbangan sempurna akan rasa manis yang bersahaja.

Sementara itu, STARBUCKS® OATMILK COCOA MACCHIATO menghadirkan espresso khas Starbucks akan berpadu sempurna dengan susu gandum yang lembut, serta sirup vanilla yang harum. Saus coklat yang kaya rasa akan membubuhi bagian atas minuman untuk menciptakan sensasi di setiap tegukannya.whiteboardjournal, logo