BLACKPINK, Billie Eilish, sampai Barack Obama Akan Hadir di Acara Spesial Youtube Originals ‘Dear Earth’

Media
24.09.21

BLACKPINK, Billie Eilish, sampai Barack Obama Akan Hadir di Acara Spesial Youtube Originals ‘Dear Earth’

Acara yang bertujuan menginspirasi penonton untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di planet ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: YG Entertainment

BLACKPINK, Billie Eilish, Anitta, Jaden Smith, dan lainnya akan hadir dalam tayangan spesial YouTube Originals berjudul Dear Earth pada bulan Oktober.

YouTube mengumumkan Dear Earth sebagai bagian dari program originals Oktober yang berpusat pada keberlanjutan selama tur pers musim panas TCA 2021 pada hari Kamis (23 September).

Mantan Presiden Barack Obama, Paus Francis, Desmond Tutu dan CEO Google/Alphabet Sundar Pichai termasuk di antara para pemimpin global yang hadir selama perayaan untuk planet kita ini. Ini akan mengikuti format yang mirip dengan acara khusus wisuda spesial YouTube Originals’ Dear Class of 2020 selama pandemi tahun lalu, dengan pidato utama, pertunjukan musik, penampilan khusus, dan komedi pendek.

Dear Earth akan “mengilhami dan memotivasi penonton untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, lebih sehat, bagi planet ini melalui kontribusi dari berbagai pemimpin global, content creator, selebritas, dan musisi,” Susanne Daniels, kepala original content global YouTube, mengatakan kepada wartawan selama acara tur pers musim panas TCA.whiteboardjournal, logo