Megan Fox Bangga Bantu Gadis-Gadis Queer Untuk Come Out Lewat ‘Jennifer’s Body’

Film
26.10.21

Megan Fox Bangga Bantu Gadis-Gadis Queer Untuk Come Out Lewat ‘Jennifer’s Body’

“You’re killing people!”, “No, I’m killing boys.”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: IMDb

Di tengah kebangkitan ketenaran pop culture-nya, Megan Fox telah berbagi tentang peran utamanya dalam film cult horror tahun 2009, Jennifer’s Body.

Film yang awalnya tergelincir di box office tersebut mengisahkan Jennifer (Megan Fox), seorang cheerleader SMA populer yang mulai berpesta daging pria setelah dirasuki setan dan Amanda Seyfriend sebagai sahabat kutu buku Jennifer, Needy. Selain hubungan ikonik antara dua wanita, termasuk dialog – “You’re killing people!”, “No, I’m killing boys – Needy dan Jennifer mengikuti alur cerita romantis dalam film, yang sering dikreditkan untuk membantu gadis-gadis queer untuk come out sebagai LGBTQ+.

Dalam film tersebut, saat Jennifer semakin kerasukan, Needy meminta Jennifer meninggalkan kamarnya karena takut. Jennifer menjawab,But we always share your bed when we have slumber parties… I’m not going to bite you,” sebelum keduanya berbagi sesi make-out yang tidak terlupakan.

Berbicara kepada Page Six, Megan berkata: “Saya tidak dapat memberitahu Anda berapa banyak gadis, dari 30 hingga remaja sampai usia saya juga – datang kepada saya dan bilang, ‘Saya menyadari bahwa saya gay karena Anda,’ atau ‘Saya merasa nyaman come out karena Anda,’ karena Jennifer’s Body dan wawancara yang saya lakukan tentang menjadi biseksual sebelum hal tersebut marak. ”

“Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya, yang sangat saya banggakan,” lanjutnya. “Jika tujuan saya di Bumi adalah untuk membantu seorang gadis untuk come out of the closet dan merasa baik-baik saja tentang hal itu, saya memiliki tujuan yang luar biasa di sini.”

Tahun lalu, Megan berbicara tentang toksisitas yang dia alami sejak usia muda di industri film, menambah percakapan skala besar tentang perlakuan buruk terhadap wanita di Hollywood dan menempatkan Jennifer’s Body kembali dalam sorotan.whiteboardjournal, logo