“Benar-benar Sendirian”: Pengalaman Alana Haim Lepas Dari Kakak-kakaknya Selama Produksi ‘Licorice Pizza’

Film
29.10.21

“Benar-benar Sendirian”: Pengalaman Alana Haim Lepas Dari Kakak-kakaknya Selama Produksi ‘Licorice Pizza’

“My two older siblings have carried me through life, so it was jarring to be like, ‘Oh, they can’t get me out of this one.’”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: Universal

Alana Haim, anggota grup rock HAIM, telah membahas pemisahan diri dari grup untuk membintangi film terbaru Paul Thomas Anderson, dan “pengalaman besar yang berkembang” yang datang dengan peran film fitur debutnya.

Jika Anda melewatkannya, musisi yang berubah menjadi aktor ini mendampingi Cooper Hoffman (anak dari Philip Seymour Hoffman) dalam film komedi-drama Licorice Pizza yang akan datang. Berlatar di San Fernando Valley tahun 1970-an, Licorice Pizza “adalah kisah Alana Kane (Haim) dan Gary Valentine (Hoffman) tumbuh, berlarian, dan jatuh cinta,” menurut sinopsis resmi. “Film ini menavigasi bahayanya cinta pertama.”

Berbicara kepada John C. Reilly, untuk Interview Magazine, Haim mencatat bahwa wawancara tersebut adalah yang pertama baginya sebagai seorang individu, tanpa saudara-saudara rekan satu bandnya, Este dan Danielle. Demikian pula, dia mengatakan bahwa dia “benar-benar sendirian” saat membuat Licorice Pizza, menambahkan bahwa prosesnya “adalah pengalaman yang berkembang sangat besar”.

“Dua kakak saya telah membimbing saya sepanjang hidup,” Haim melanjutkan, “Jadi hal ini sangat mengejutkan, seperti, ‘Oh, mereka tidak bisa membantu saya disini.’ Saya juga tidak bisa menyalahkan mereka untuk apa pun. Jadi, saya harus muncul di lokasi syuting setiap hari, harus tahu apa yang saya lakukan, dan bertahan.”

Terlepas dari hubungan HAIM dengan Paul Thomas Anderson — sutradara yang telah bekerja dengan band tersebut di beberapa video musik, serta film pendek ‘Valentine’ — Alana Haim menambahkan: “Saya tidak pernah dalam hidup saya akan berpikir saya akan berada di sebuah film. ”

Ketika selesai syuting Licorice Pizza, Alana rupanya mengatakan PTA: “Anda mengeluarkan sisi saya yang selalu saya harapkan akan keluar suatu hari — menemukan kemandirian saya, melakukan sesuatu sendiri — dan Anda membawanya keluar dari saya bertahun-tahun sebelum saya siap melakukannya.”

Bersama Haim dan Hoffman, Licorice Pizza dibintangi Bradley Cooper, Tom Waits, Sean Penn, dan sutradara Uncut Gems, Benny Safdie, dan akan tayang perdana di AS akhir tahun ini. Kunjungi kembali trailer pertama, yang soundtracknya diisi oleh David Bowie, di sini.whiteboardjournal, logo