Gandeng Diskoria, UTARA Footwear Tampil dengan Aura Nostalgik di Fash Futur Fest 2021

Fashion
05.12.21

Gandeng Diskoria, UTARA Footwear Tampil dengan Aura Nostalgik di Fash Futur Fest 2021

UTARA Footwear akan mengambil bagian dalam Fash Futur Fest 2021 dan berkolaborasi dengan Diskoria.

by Whiteboard Journal

 

Tulisan: Hafiza Dina
Foto: UTARA Footwear

Perhelatan fashion online Fash Futur Fest 2021 menjadi ajang kolaborasi bagi banyak pihak, salah satunya UTARA Footwear, sebuah merek footwear berbahan kulit yang berbasis di Jakarta. Pada acara fashion virtual ini, UTARA berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Diskoria, Duo DJ yang sukses menaikkan kembali pamor musik disko Indonesia. 

Sebagai salah satu pasangan brand dan artis yang berkolaborasi pada Fash Futur Fest 2021, UTARA menyajikan satu model sepatu dengan warna pilihan kedua anggota Diskoria: kuning mustard dan cokelat tua. Disandingkan dengan sepatu rilisan UTARA pada bulan Mei lalu yang bernama Rémy, sepatu ini mengusung kesan dan aura yang sama dengan penampilan Diskoria: penuh nostalgik, ceria, dan meriah.

Sepatu Rémy sendiri dilengkapi dengan sol komando tebal khas produk UTARA. Produk kolaborasi antara UTARA Footwear dan Diskoria alias “Rémy in Mustard Suede & Rémy in Dark Brown Suede” akan dipasarkan dalam jumlah terbatas di Fash Futur Fest 2021, yang mulai diselenggarakan pada hari Kamis, 2 Desember 2021.

whiteboardjournal, logo