Lazy Susan Mengumumkan Kolaborasi Dengan The Buffalo Untuk Menyajikan Chicken Wings Dengan Cita Rasa Indonesia

Culinary
15.01.22

Lazy Susan Mengumumkan Kolaborasi Dengan The Buffalo Untuk Menyajikan Chicken Wings Dengan Cita Rasa Indonesia

Diantara mouth watering options pilihan menu terbatas ini, terdapat variasi rasa seperti ‘Sayap Kalasan Goreng’, ‘Sayap Kalasan Panggang’, dan ‘Sayap Bumbu Rujak’.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Titania Celestine
Photo: courtesy of Lazy Susan

Lazy Susan, bersama dengan The Buffalo, salah satu restoran yang terkenal melalui hidangan buffalo chicken wings milik mereka, telah berkolaborasi untuk menciptakan rangkaian pilihan menu terbaru dari 15 Januari hingga 15 Februari 2022. 

Pada menu kolaborasi ini, Lazy Susan mengambil inspirasi pribadi dari hidangan ayam goreng favorit yang menggunakan sayap ayam dari The Buffalo. Diantara mouth watering options pilihan menu terbatas ini, terdapat variasi rasa seperti ‘Sayap Kalasan Goreng’, ‘Sayap Kalasan Panggang’, dan ‘Sayap Bumbu Rujak’. Untuk melengkapi experience hidangan tersebut, Lazy Susan juga menawarkan cocktail khas berupa ‘Es Melek’. 

“Untuk kolaborasi ini, kami ingin mempromosikan masakan ayam Indonesia untuk bisa dijadikan snack to drink with and enjoy with friends – seperti asosiasi chicken wings di Western dan Korean culture.” ungkap Alyandra Katya, desainer dan creative director Lazy Susan. 

“Sekarang, terlihat di landscape UMKM makanan di Jakarta itu banyak yang menjual wings tapi bernuansa Korea atau Amerika – kenapa tidak pakai bumbu khas Indonesia? Dari sana, kami melihat The Buffalo itu kuat dengan sajian wings mereka, dan melihat kolaborasi mereka sebelumnya, mereka juga sebagai brand itu berani untuk mengeksplor masakan di luar ranah mereka sendiri yaitu American Cuisine,” tambahnya. 

Acara launching yang bertempat di The Buffalo, Cikajang, akan menampilkan DJ set Random Brothers dan Jan sebagai pengiring musik. Selebihnya, Bend Beer sebagai drinks partner akan menyediakan seleksi bir pada ajang tersebut. 

Launching event kolaborasi Lazy Susan x The Buffalo akan diselenggarakan pada Sabtu, 15 Januari 2022 pada pukul 11.00 – 18.30, di Jl. Cikajang no. 41, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. whiteboardjournal, logo