Kendrick Lamar dan Dave Free akan Memproduksi Komedi Live-action dengan Pencipta ‘South Park’ 

Film
17.01.22

Kendrick Lamar dan Dave Free akan Memproduksi Komedi Live-action dengan Pencipta ‘South Park’ 

Diproduksi oleh Lamar dan Free melalui pgLang, dengan Stone dan Parker melalui Park County.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: pgLang; Park County

Kendrick Lamar dan Dave Free akan bekerja sama dengan pencipta South Park. Matt Stone dan Trey Parker, untuk membuat film komedi live-action baru. 

Film fitur tanpa judul itu sedang diproduksi oleh Lamar dan Free di bawah perusahaan media mereka, pgLang. Lalu, Stone dan Parker akan memproduksinya melalui perusahaan mereka Park County, sementara komedian Vernon Chatman akan menulis naskahnya. Selain itu, Paramount Pictures menangani distribusi teater, hiburan rumah, dan hak lisensi televisi untuk film tersebut, sementara Paramount+ akan memperoleh hak streaming.

Menurut siaran pers, film ini “akan menggambarkan masa lalu dan masa kini yang datang ke kepala ketika seorang pria kulit hitam yang sedang magang sebagai budak reenactor di museum living history menemukan bahwa nenek moyang pacar kulit putihnya pernah menguasai nenek moyangnya.” Produksi dijadwalkan akan dimulai pada musim semi tahun 2022.

“Atas nama Paramount Pictures dan keluarga ViacomCBS yang lebih luas, kami berharap dapat mengantarkan kolaborasi teatrikal pertama dari para visioner kreatif ini, dan menggembleng penonton di seluruh dunia dengan pengalaman mendongeng yang kuat,” Brian Robbins, presiden dan CEO Paramount Pictures, mengatakan dalam sebuah pernyataan.whiteboardjournal, logo