Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) Akan Menampilkan Gaya Seni Berbeda untuk Tiap Dimensi

Film
19.01.22

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) Akan Menampilkan Gaya Seni Berbeda untuk Tiap Dimensi

ImageWorks telah mengembangkan berbagai gaya seni dalam film ini sehingga tiap dimensi terlihat seperti digambarkan oleh orang yang berbeda.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nancy Rumagit
Foto: Sony Animation / Marvel

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) merupakan kelanjutan dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang pertama tayang pada akhir tahun 2018. Dari kesuksesan film pertama Spider-Verse, yang di antaranya memenangkan penghargaan Piala Oscar, Golden Globe, dan BAFTA, sekuel untuk film tersebut tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Kini, Phil Lord dan Chris Miller telah memberikan berita baru tentang sekuel ini. Dalam wawancara mereka dengan Collider, para penulis Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One), mengatakan bahwa film ini akan menampilkan gaya seni yang berbeda untuk tiap dimensi yang akan diceritakan.

Mereka menambahkan dalam wawancara tersebut bahwa proyek kedua ini sangatlah ambisius karena mereka tidak ingin hanya membuat hal yang sama lagi. Miller mengatakan, “And so the idea that we’d be going to different dimensions really opened up an opportunity artistically to have each world have its own art style, and to be able to push the folks at ImageWorks to develop a way to have each dimension feel like it was drawn by a different artist’s hand.”

Sony Pictures Entertainment telah merilis sebuah cuplikan pada akhir tahun 2021 kemarin sebagai first look untuk film ini. Cuplikan tersebut tampak menunjukan kelanjutan dari akhir film pertama Spider-Verse, dengan karakter utama Miles Morales (Shameik Moore) yang tiba-tiba mendapatkan kunjungan dari Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) di dimensinya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) akan tayang perdana pada akhir tahun 2022 dan dirumorkan akan dapat diakses di Netflix pada pertengahan tahun 2023.whiteboardjournal, logo