Trailer Terbaru ‘Moon Knight’ Menampilkan Debut Pahlawan Marvel yang Dimainkan Oscar Isaac

Film
20.01.22

Trailer Terbaru ‘Moon Knight’ Menampilkan Debut Pahlawan Marvel yang Dimainkan Oscar Isaac

Menceritakan karakter anti-hero bernama Marc Spector, mantan agen Marinir dan CIA yang memiliki gangguan kepribadian ganda.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: Digital Mafia Talkies

Setelah merilis beberapa klip teaser, trailer resmi untuk serial Disney+ dari Marvel Studios yang akan datang, “Moon Knight”, akhirnya tiba. Trailer tersebut menampilkan tampilan penuh dari karakter yang dimainkan oleh Oscar Isaac, yaitu seorang tentara bayaran yang memiliki banyak alter ego.

Di “Moon Knight”, Oscar Isaac memainkan karakter anti-hero bernama Marc Spector, yang merupakan mantan agen Marinir dan CIA yang didiagnosis dengan gangguan identitas disosiatif yang bermanifestasi menjadi kepribadian ganda yang berbeda. Saat dia mencoba memahami kenyataan, dia menjadi “wadah” bagi dewa bulan Mesir Khonshu, yang malah membuatnya semakin gila. Selain itu, serial ini juga menghadirkan Ethan Hawke yang berperan sebagai pemimpin sekte, yang juga merupakan antagonis utama.

Trailer yang baru dirilis itu menunjukkan Marc Spector saat ia berurusan dengan gangguan tidur dan berjuang untuk membedakan antara kehidupan nyata dan mimpi buruk. “I can’t tell the difference between my waking life and dreams,” katanya, dilengkapi dengan lagu Day ‘N’ Nite karya Kid Cudi diputar sebagai background song trailer. Trailer ini lalu kemudian mulai menunjukkan Marc Spector yang mulai merangkul “kekacauan” yang dia alami, dan akhirnya dia berubah menjadi “Moon Knight”.

Bersamaan dengan keluarnya trailer terbaru “Moon Knight”, Marvel juga membagikan poster untuk serial tersebut. 


Moon Knight akan mulai streaming di Disney+ pada 30 Maret. Saksikan trailer terbarunya di bawah ini.

whiteboardjournal, logo