Koleksi Kolaborasi UNIQLO x Jujutsu Kaisen akan Diluncurkan Bersamaan dengan Premiere “Jujutsu Kaisen 0: The Movie”

Fashion
21.02.22

Koleksi Kolaborasi UNIQLO x Jujutsu Kaisen akan Diluncurkan Bersamaan dengan Premiere “Jujutsu Kaisen 0: The Movie”

Salah satu desain dalam koleksi ini akan menggambarkan adegan antara Yuka Okkotsu dan Rika Orimoto, serta desain-desain untuk karakter JJK lainnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nancy Rumagit
Foto: UNIQLO

UNIQLO akan kembali meluncurkan kolaborasi UT bersama Jujutsu Kaisen, kali ini dalam rangka penayangan untuk film terbaru dari serial anime tersebut berjudul “Jujutsu Kaisen 0: The Movie”. Kolaborasi ini akan hadir di toko-toko bersamaan dengan penayangan perdana film tersebut di Indonesia pada hari Jumat, 25 Februari mendatang.

Jujutsu Kaisen adalah serial anime karya Gege Akutami yang telah mencapai popularitas sejak peluncuran episode pertama pada tahun 2020. “Jujutsu Kaisen 0: The Movie” merupakan kisah prekuel untuk serial tersebut yang tengah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Sunghoo Park dan sudah dirilis di Jepang pada bulan Desember tahun lalu.

Koleksi UT terbaru ini akan menghadirkan 4 desain T-shirt menarik dengan tema yang selaras dengan film prekuel mereka, termasuk karakter-karakter Yuka Okkotsu, Rika Orimoto, Satoru Gojo, dan Suguru Geto. Salah satu desain pun akan menggambarkan salah satu adegan antara Yuka Okkotsu dan Rika Orimoto, menyoroti cincin yang ia simpan sebagai bukti janji di antara kedua karakter tersebut.

Foto: Courtesy of Excite JP and UNIQLO

Koleksi UT Jujutsu Kaisen akan hadir di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia dan di situs web resmi UNIQLO.whiteboardjournal, logo