“Fritzchen,” Film Adaptasi dari Cerita Pendek Charles Beaumont akan Digarap oleh Joko Anwar

Film
09.04.22

“Fritzchen,” Film Adaptasi dari Cerita Pendek Charles Beaumont akan Digarap oleh Joko Anwar

Joko Anwar akan menggarap film Hollywood ‘Fritzchen’ yang diadaptasi dari cerita pendek Charles Beaumont.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Yusril Mukav
Foto: Instagram/jokoanwar

Joko Anwar terpilih untuk menjadi sutradara dalam film “Fritzchen” yang diadaptasi dari cerita pendek Charles Beaumont. Film tersebut akan diproduksi secara kolosal bersama Village Roadshow.

Film “Fritzchen” yang akan digarap Joko Anwar sendiri adalah sebuah adaptasi dari karya Charles Beaumont. Karya tersebut dimuat dalam majalah Orbit pada tahun 1953, karya tersebut bercerita tentang pertemuan seorang anak laki-laki dengan makhluk yang membawanya ke dalam cerita horror sci-fi.

Namun dalam “Fritzchen” yang akan digarap oleh Joko Anwar sangat mungkin akan ada plot cerita yang berbeda. Penggarapan naskah ditulis oleh Michael Voyer (The Broodmare) dan David Kopple.

Joko Anwar sendiri adalah salah satu sutradara yang telah menghasilkan sejumlah karya film di Indonesia, salah satu film buatannya yang berjudul “Pengabdi Setan” dapat dibawanya ke Florida Film Festival tahun 2018 silam.

Selain Pengabdi Setan, beberapa film Anwar yang lain juga mendapatkan banyak apresiasi di dalam maupun di luar negeri, ia juga mempunyai keinginan untuk membuat superhero universe di perfilman Indonesia.whiteboardjournal, logo