Season Paling Gelap dari “Stranger Things” akan Segera Kembali

Film
16.04.22

Season Paling Gelap dari “Stranger Things” akan Segera Kembali

Season ini menjanjikan untuk menjadi genre dramatis yang berbeda dari yang terakhir, dikemas dengan referensi horor tahun 80-an.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Jesslyn Sukamto
Foto: Netflix

Penantian telah berakhir untuk para penggemar hit TV series supernatural Netflix dari Duffer Brothers, “Stranger Things.” 

Sudah hampir dua tahun sejak season ketiganya tayang perdana di streaming platform pada Juli 2019, dan sejak itu, mereka telah meluangkan waktu untuk menjalankan kampanye pemasaran misterius yang penuh dengan teaser tak terduga.


Netflix merilis trailer resmi season ke-4 “Stranger Things” pada 12 April, dan ada banyak hal yang harus dibongkar. Spoilers ahead!

Klip teaser tersebut dimulai dengan Max Mayfield (Sadie Sink) duduk di samping makam saudara tirinya Billy Hargrove (Dacre Montgomery), yang terakhir mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Eleven di final season 3. 

“Stranger Things 4” mengambil enam bulan setelah The Battle of Starcourt yang membawa teror dan kehancuran ke Hawkins. Kelompok mereka terpisah untuk pertama kalinya, dan menavigasi kompleksitas sekolah menengah tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah. Di masa ini, ancaman supernatural baru dan mengerikan muncul, menghadirkan misteri mengerikan yang, jika dipecahkan, pada akhirnya mungkin mengakhiri kengerian ”Upside Down”.

“Stranger Things 4” akan dirilis dalam dua volume. “Mengingat panjangnya alur cerita, dan untuk menyampaikannya kepada penonton sesegera mungkin, season 4 akan dirilis dalam dua volume,” tulis mereka. “Volume satu akan dirilis pada 27 Mei; volume dua akan dirilis lima minggu kemudian pada 1 Juli.”

Tentunya, this will have a different feel than “Stranger Things 3”, dan penonton pastinya harus bersiap untuk the new type of horror.whiteboardjournal, logo