Kini Zoom Meeting dan Zoom Webinar sudah dapat Digunakan dalam Bahasa Indonesia

Media
30.07.22

Kini Zoom Meeting dan Zoom Webinar sudah dapat Digunakan dalam Bahasa Indonesia

Zoom resmi luncurkan Bahasa Indonesia yang melengkapi 13 bahasa lain yang telah tersedia di platform ini sebagai bukti pertumbuhan strategis yang baik di Indonesia.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda R. Syam
Foto: PIXABAY/Zoom Meeting

Zoom Video Communications, Inc. luncurkan fitur dukungan Bahasa Indonesia di aplikasi Zoom Meeting dan Zoom Webinar. Rilisan bahasa ini melengkapi 13 bahasa lain yang sudah tersedia.

Perilisan Bahasa Indonesia yang tersedia dalam Zoom Meeting dan Zoom Webinar melengkapi penyempurnaan pada platform Zoom sebelumnya, seperti Zoom Whiteboard, Zoom Apps, termasuk kemampuan untuk menampilkan subtitle ataupun penerjemah telah ada.

Pada hari Jumat (29/7) ini, Head of APAC for Zoom, Ricky Kapur, mengatakan bahwa perilisan bahasa ini berupa pengalaman kolaborasi dan komunikasi yang inklusif bagi para pengguna Zoom di Indonesia. Selain sebagai bentuk pertumbuhan yang strategis pasar platform tersebut di negara ini.

Hal ini dapat terbukti dari banyaknya pengguna Indonesia yang mengandalkan Zoom Meeting dan Zoom Webinar untuk aktivitas WFH yang menjadi keharusan belakangan ini. Untuk itu, sekarang, pengguna Zoom di Indonesia dapat bekerja, belajar, dan terhubung tanpa hambatan dengan bahasa Ibu yang mereka gunakan.

Zoom juga mengumumkan Bahasa Indonesia rilis dalam situs Zoom resmi, yang berarti kini penggunanya dapat mengakses informasi dan pembaruan Zoom, serta menjelajahi dan membeli berbagai penawaran dari platform Zoom dalam Bahasa Indonesia. whiteboardjournal, logo