Metallica dan “Stranger Things” Bawa “Hellfire Club” Jadi Kenyataan lewat Kolaborasi Terbaru

Film
06.08.22

Metallica dan “Stranger Things” Bawa “Hellfire Club” Jadi Kenyataan lewat Kolaborasi Terbaru

Metallica umumkan peluncuran merchandise kolaboratif terbarunya, “Hellfire Club” bersama “Stranger Things yang terinspirasi oleh popularitas hit Master Of Puppets.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda R. Syam
Foto: Metallica

Metallica mengumumkan peluncuran merchandise kolaboratif terbarunya, “Hellfire Club” bersama series rilisan Netflix “Stranger Things”. Rilisan kolaboratif ini menampilkan jersey putih dan hitam dengan logo iconic Metallica, juga T-shirt hitam dan hoodie hitam dengan desain khusus “Hellfire Club”.

Koleksi kolaborasi ini terinspirasi oleh popularitas hit “Master Of Puppets” yang digunakan Eddie Munson (diperankan oleh Joseph Quinn) di episode “Stranger Things: The Piggyback” untuk menarik perhatian demonbats di Upside Down. Adegan ini mendapat tanggapan meriah dari publik dan bahkan membuat lagu tersebut kembali naik ke tangga lagu di seluruh dunia.

Band metal kondang ini juga memberikan keterangan dalam t-shirt spesialnya ini berupa tulisan “Eddie, this one’s for you!” yang berupa kata-kata Eddie Munson, yaitu “Chrissy, this one’s for you!” sesaat sebelum memainkan “Master of Puppets”

Metallica dan “Stranger Things” juga ramai diperbincangkan bersama dengan Kate Bush baru-baru ini berkat cover viral “Running Up That Hill” yang dinyanyikan Anthony Vincent dan vokalis Trivium, Matt Heafy yang mereka tampilkan dengan gaya “Master Of Puppets”.

Item “Metallica Hellfire Club” sudah mulai dijual melalui situs web Metallica dan Netflix.whiteboardjournal, logo