HBO Rilis Trailer Serial Adaptasi Game “The Last of Us”

Film
27.09.22

HBO Rilis Trailer Serial Adaptasi Game “The Last of Us”

HBO rilis trailer serial adaptasi video game besutan Naughty Dog “The Last of Us”. Akankah serial ini mengulang kesuksesan game-nya?

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ahmad Baihaqi
Foto: HBO Max

Lama dinantikan, akhirnya HBO rilis trailer perdana serial adaptasi dari video game “The Last of Us” besutan developer game Naughty Dog. Trailer ini dirilis bersamaan dengan peringatan “Outbreak Day”, hari di mana virus jamur cordyceps (Cordyceps Brain Infection) dalam game “The Last of Us” mulai menginfeksi Amerika pada tanggal 26 September.

Trailer yang berdurasi hampir 2 menit itu menampilkan latar dan karakter yang sangat mirip dengan video game-nya. Menghadirkan Pedro Pascal yang berperan sebagai Joel, seorang pria paruh baya yang menjadi spesialis pengiriman setelah virus cordyceps yang hampir memusnahkan seluruh umat manusia mulai merebak. 

Persis seperti dalam game, trailer tersebut juga menampilkan Bella Ramsey yang memerankan karakter Ellie, anak perempuan yang kebal akan virus yang sedang menyebar. Trailer yang dirilis memberikan bocoran perjalanan Joel mengawal Ellie menuju ke laboratorium tempat dokter akan meneliti sampel darah Ellie.

Dalam perjalanannya Joel dan Ellie harus menelusuri Amerika yang telah porak poranda akibat serangan virus yang merubah manusia menjadi zombie. Mereka juga harus berhadapan dengan para penyintas egois yang menghalalkan segala cara untuk keberlangsungan hidupnya sendiri. Meski di awal Joel hanya bertugas untuk mengawal dan mengantar Ellie, dalam perjalanannya yang mengecam mereka harus bekerja sama untuk saling melindungi dan bertahan hidup.

Salah satu potongan dari trailer “The Last of Us”

Selain Pascal dan Ramsey, “The Last of Us” juga akan menghadirkan Storm Reid yang berperan sebagai Riley Abel, Lamar Johnson yang berperan sebagai Henry, Keivonn Woodard yang berperan sebagai Sam, serta Nick Offerman, Anna Torv, Merle Dandridge, Nico Parker, Gabriel Luna, Jeffrey Pierce, dan Murray Bartlett.

Rilisnya trailer ini harusnya menjawab rasa penasaran dan kekhawatiran para penikmat game “The Last of Us” sebab serial ini berada di tangan yang tepat. Sang pencipta “Chernobyl”, Craig Mazin akan bertindak sebagai eksekutif produser, dan diawasi langsung oleh co-president Naughty Dog, Neil Druckmann sebagai co-creator. Serial ini juga diproduksi bekerja sama dengan Sony Pictures Television, and PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint and Naughty Dog.

Meski telah merilis trailer dan disambut baik oleh para penggemar, “The Last of Us” belum memiliki tanggal pasti penayangan. HBO hanya mengumumkan bahwa serial ini direncanakan tayang pada 2023 mendatang melalui HBO Max.whiteboardjournal, logo