FIFA 23 Merinci Fitur Expansion Piala Dunia Menjelang Kickoff Qatar

Media
06.11.22

FIFA 23 Merinci Fitur Expansion Piala Dunia Menjelang Kickoff Qatar

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan dirilis dengan fitur terbaru yang dapat menulis ulang sejarah.

by Whiteboard Journal

 

Foto: FIFA
Teks: Marsha Huwaidaa

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan hadir beberapa minggu lagi, FIFA 23 EA Sports telah mengumumkan ekspansi piala dunia gratis dengan pengalaman mode permainan baru, fitur matchday, dan konten terbaru piala dunia di Ultimate Team. Mode permainan baru yang ditawarkan akan termasuk pada fitur Featured Quickplay, Online Quickplay, dan Your FIFA World Cup. 

Termasuk di dalamnya adalah mode turnamen pemain tunggal yang kini disediakan sebagai fitur di mana pemain dapat berlaga dari pertandingan pembukaan dan turnamen daring sebagai salah satu negara yang memenuhi syarat. Pemain juga dapat melihat pertandingan yang akan datang dan telah berlaku setiap hari dengan susunan pemain dalam klasemen grup yang otentik. 

Fitur tambahan ini digadang-gadang dapat menulis ulang sejarah, 50 negara tambahan yang tidak lolos dalam custom tournament dapat ditukar. Kemudian, pengalaman matchday otentik termasuk dua stadion asli, komentar piala dunia khusus, dan sinematik khusus akan ditampilkan dalam Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Melengkapi penawarannya, Ultimate Team akan menerima ‘perks’ item, tujuan, ikon, dan lainnya yang akan diintegrasikan dengan baik ke dalam pengalaman.

Tonton trailer FIFA World Cup™ for FIFA 23 yang akan dirilis pada 9 November mendatang: whiteboardjournal, logo