Helm Ikonik Daft Punk jadi Hidden Item di Game Pokemon

Media
30.11.22

Helm Ikonik Daft Punk jadi Hidden Item di Game Pokemon

Helm ikonik milik duo-electronic asal Prancis, Daft Punk tersedia dalam game baru Pokemon, yakni “Pokemon Scarlet” dan “Pokemon Violet”. 

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ahmad Baihaqi
Foto: Mixmag

Kabar terbaru untuk penikmat game Pokemon, kini helm ikonik milik Daft Punk tersedia sebagai hidden item dalam dua game terbaru Pokemon. Menurut Hypertext, pemain dapat membuka item yang disebut sebagai “Cool Helmet” tersebut saat memainkan “Pokemon Scarlet” dan “Pokemon Violet”.

Seperti yang disampaikan dalam website resminya, “Cool Helmet” hadir dalam beberapa warna, termasuk warna hitam dan emas, sama persis dengan yang digunakan oleh Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo. Untuk mendapatkan helm tersebut, para pemain harus pergi ke suatu tempat dan membelinya.

“Go to Cascarrafa on the West side of the map. Locate the Seguro Style store, it’s near the Cascarrafa Gym building. Navigate to the headwear section of the store. Buy the Cool Helmet in gold. Pay 4000 in cash or League Points.”

Lihat bagaimana tampilan helm Daft Punk dalam game Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet.

Kehadiran helm ikonik tersebut menjadi kesempatan untuk tetap menghidupkan Daft Punk usai memutuskan untuk bubar pada Februari 2021 lalu setelah berkarir selama hampir tiga dekade. Mereka juga sempat menghebohkan media sosial, dengan meluncurkan akun Tiktok pada bulan lalu. Dengan ini, para pengguna TikTok dan penggemar dapat mengakses discography musik dan menggunakannya dalam video-video mereka. whiteboardjournal, logo