Perjalanan Tahun 2022 Bersama YouTube Indonesia 

Media
03.12.22

Perjalanan Tahun 2022 Bersama YouTube Indonesia 

Dari kreator terbaik, hingga video musik paling populer tahun 2022. Youtube ajak pengguna berkilas balik lewat highlights di tahun 2022. 

by Whiteboard Journal

 

Teks: Marsha Huwaidaa
Foto: Youtube Indonesia

Kilas balik setahun bersama Youtube akan menjadi momen yang beragam rasanya untuk Indonesia. Mulai dari kisah romansa hingga duka mendalam yang dibagikan telah dilewati oleh para pengguna setianya. Menjelang akhir tahun, Youtube mengajak para penggunanya untuk melihat kembali perjalanan bersama yang telah diarungi selama satu tahun terakhir ini. 

Video trending terpopuler di Indonesia menunjukkan peran penting komunitas online di balik suksesnya kreator. Bahkan, audiens terlibat secara langsung untuk terhubung dengan kreator dan artis yang memproduksi konten dalam berbagai format.

Pada penghujung tahun ini, Youtube juga merilis daftar 10 top kreator yang diduduki oleh Windah Basudara, Deddy Corbuzier, dan Frost Diamond pada tingkat tiga teratas daftar tersebut. Kemudian, Timotius Mulyadi, Steven Stanley, dan Itsmeissie berada pada tingkat tiga teratas kreator terobosan pada tahun 2022.

Selain itu, Youtube juga merilis kategori video musik paling populer 2022, video shorts paling populer sepanjang 2022, dan video paling populer sepanjang 2022. Mau tahu selengkapnya kreator dan video yang masuk daftar teratas tahun ini? Kunjungi situs Budaya dan Tren Youtube untuk menemukan highlights versi Youtube tahun 2022. whiteboardjournal, logo