Film Garapan Timo Tjahjanto, The Big 4, Masuk Peringkat Pertama di Netflix

Film
21.12.22

Film Garapan Timo Tjahjanto, The Big 4, Masuk Peringkat Pertama di Netflix

Film bergenre action-comedy garapan Timo Tjahjanto sukses jadi Top Movies Netflix dengan dobrakan cerita yang segar.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Faesal Mubarok
Foto: Film The Big 4

Sejak lima hari penayangan di Netflix, film The Big 4 berhasil menempati posisi pertama Top Movies di Netflix Worldwide. Pencapaian ini menjadi penting bagi industri film Indonesia yang saat ini mampu bersaing dengan jajaran film internasional. 

 


Film ini sekaligus menyalip film asal Meksiko berjudul Guillermo del Toro’s Pinocchio dan film I Believe in Santa pada tanggal 20 Desember 2022. 

Film bergenre action-comedy terbilang baru bagi Timo Tjahjanto karena dalam proyek film sebelumnya ia lebih mengarah pada genre horor dan thriller seperti film Sebelum Iblis Menjemput dan The Night Comes for Us. 

Sebagai catatan, film ini menyajikan cerita tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika bertemu seorang polisi yang sekaligus anak dari pemimpin mereka. Para pembunuh dan polisi berusaha mencari sosok di balik pembunuh ayahnya.

Film ini menyajikan adu akting apik antar pemainnya yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Kristo Immanuel, Lutesha, dan aktor-aktor kenamaan lainnya.

Film The Big 4 kini sudah bisa ditonton secara eksklusif di Netflix.whiteboardjournal, logo