Men I Trust Siap Menggemparkan Panggung GBK Di Tahun 2023

Music
11.01.23

Men I Trust Siap Menggemparkan Panggung GBK Di Tahun 2023

Men I Trust, band indie rock asal Montreal, Kanada, akan menampilkan aksi musik mereka yang dikenal melankolis dan chill, di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

by Whiteboard Journal

 

Teks: Reiko Iesha
Photo: Ben Stas

Masih dalam upaya untuk menawarkan pementasan live dari berbagai musisi internasional, Plainsong Live kali ini membawa band indie rock asal Montreal, Kanada, Men I Trust, ke Jakarta. Termasuk dalam tur Asia-Oceania, para penggemar Men I Trust akan berkesempatan menyaksikan band favorit mereka di Jakarta pada tanggal 14 Maret 2023. 

Men I Trust telah merilis dua album selama pandemi COVID-19, Forever Live Sessions (2020) dan Untourable Album (2021) berisi lagu-lagu yang mereka rasa akan sulit untuk ditampilkan secara langsung. Untuk menyaksikan kehebatan vokalis Emmanuelle Proulx, pemain keyboard Dragos Chiriac, dan pemain bass Jessy Caron, akan ada opsi standing dan seating mulai dari Rp400.000 yang dapat dibeli melalui website Plainsong Live.

Tentunya kita bisa mengharapkan yang terbaik dari konser ini karena Plainsong Live telah menunjukkan keaktifan dan kehebatan mereka sebagai promotor semenjak tahun 2009 sampai sekarang, dengan Joyland Festival Jakarta/Bali, Djakarta Artmosphere, Plainsong Live Sessions, konser tunggal Senyawa, Frau, dan Pure Saturday sebagai bagian dari inisiatif mereka. 

Informasi terbaru mengenai konser Men In Trust Jakarta bisa disimak melalui kanal media sosial Plainsong Live.

Konser Men I Trust Jakarta
14 Maret 2023

Stadiun Gelora Bung Karno
Basketball Hall Senayan
Jl. Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusatwhiteboardjournal, logo