Palace x Porter-Yoshida Berkolaborasi, Calon Holy Grail Tahun Ini?

Fashion
15.03.23

Palace x Porter-Yoshida Berkolaborasi, Calon Holy Grail Tahun Ini?

Kolaborasi ini menampilkan tas, t-shirt, hoodie sampai aksesori tambahan seperti topi yang akan hadir pada 17 Maret mendatang.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Faesal Mubarok
Foto: Palace x Porter-Yoshida & Co

Menyusul perilisan koleksi Musim Semi 2023 keenamnya, yang menampilkan pilihan gaya termasuk Fast Cotton Jacket, Palace baru saja meluncurkan koleksi terbaru musim ini, sebuah kolaborasi baru dengan merek tas dan koper Jepang, Porter-Yoshida & Co.

Koleksi ini menekankan pada tiga gaya tas yang telah dibuat dengan campuran tie-dye, kanvas katun, dan nilon yang tahan lama. Setiap aksesorinya juga dilapisi dengan taffeta nylon orange klasik. Sementara itu, Palace dan Porter-Yoshida juga menyambut lini pakaian baru, dengan pilihan T-shirt dan hoodie, bersama paketnya.

Koleksi ini diakhiri dengan Jaket BDU baru, dirancang dengan saku dan tas bahu yang dapat dilepas. Aksesori tambahan juga telah disertakan dalam koleksi ini, dengan sorotan datang dalam bentuk topi baru dan topi ember, serta karya seni co-branded.

Koleksi baru dari Palace dan Porter-Yoshida di atas akan rilis pada 17 Maret 2023 di website resmi mereka.whiteboardjournal, logo