Sunset Eyewear Tawarkan Koleksi Kacamata dengan Konsep Akses Kacamata untuk Semua

Fashion
23.03.23

Sunset Eyewear Tawarkan Koleksi Kacamata dengan Konsep Akses Kacamata untuk Semua

Brand kacamata asal Bali, Sunset Eyewear, hadirkan inovasi dalam desain untuk penuhi berbagai gaya dan kebutuhan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Reiko Iesha
Foto: Sunset Eyewear

Sunset Eyewear, brand kacamata yang didirikan pada tahun 2018 di Denpasar, berkampanye untuk menyediakan keperluan semua pemakai kacamata optik maupun kacamata hitam, dengan katalog yang stylish dan affordable. Lima tahun setelah terbangun, Sunset Eyewear  berhasil membuka toko-toko di Canggu, Uluwatu, Renon, Jimbaran, dan Gianyar. Pada tahun 2023 ini, Sunset Eyewear telah merilis koleksi kacamata terbaru mereka. 

Terkenal dengan katalog mereka bervariasi dalam bentuk dan warna, salah satu produk yang mereka rilis adalah kacamata berbingkai Cat Eye. Kacamata yang pertama kali dibuat pada tahun 1950 hingga 1960an telah kembali terkenal lagi dan cocok untuk dipakai dengan pakaian apapun. Selain itu, Sunset Eyewear juga merilis kacamata dengan bingkai tortoise-patterned, untuk para pemakai kacamata yang suka pola-pola eksentrik. 

Sunset Eyewear mendorong keberagaman dengan koleksi kacamata berbingkai metal untuk pemakai kacamata yang menyukai gaya sederhana. Bingkai metal juga bertahan lama dan terasa ringan. Selain itu, Sunset Eyewear juga menyediakan produk yang cocok untuk dipakai perempuan dan laki-laki, yaitu kacamata berbingkai transparan. Produk terakhir dalam katalog terbaru Sunset Eyewear adalah clip-on glasses, yang membuat proses para pemakai kacamata yang perlu bertukar dari kacamata optik ke kacamata hitam lebih mudah.

Katalog kacamata bervariasi ini, dengan kacamata optik lengkap dengan resep seharga Rp165,000 dan kacamata hitam seharga Rp60,000, dapat dilihat dan dibeli melalui situs resmi, Instagram Shopping, Shopee, Tokopedia, dan toko-toko Sunset Eyewear di Bali. Saat ini, Sunset Eyewear sedang mengembangkan situs mereka dan membuat fitur virtual try-on yang memperbolehkan pelangganan untuk menvisualisasi penampilan saat menggunakan kacamata Sunset Eyewear. whiteboardjournal, logo