Mortal Kombat 1: Reimagining the Iconic Franchise for a New Era

Media
19.05.23

Mortal Kombat 1: Reimagining the Iconic Franchise for a New Era

Mortal Kombat 1 akan memberikan pemain versi yang segar dari dunia, karakter, dan alur cerita permainan ini, lengkap dengan mode dan fitur baru.

by Whiteboard Journal

 

Foto: Mortal Kombat

Warner Bros. Games telah mengumumkan Mortal Kombat 1, sebuah permainan yang memberikan tampilan baru dari seri aksi-petualangan yang sudah lama berjalan. Seiring dengan antisipasi penggemar akan seri Mortal Kombat berikutnya, diperkirakan bahwa itu akan mengambil bentuk Mortal Kombat 12. CEO Warner Bros. Games pun tampak membenarkan hal tersebut saat menyebut permainan tersebut sebagai Mortal Kombat 12 dalam panggilan konferensi. Namun, bulan ini Mortal Kombat Instagram membagikan video yang menunjukkan jarum jam melompati angka 12 dan langsung menuju angka 1.

Dengan judul baru ini, permainan akan dimulai dari awal sebagai reboot, bukan sekuel. Mortal Kombat 1 akan memberikan pemain versi yang segar dari dunia, karakter, dan alur cerita permainan ini, lengkap dengan mode dan fitur baru. Permainan ini mengikuti akhiran kanon Mortal Kombat 11 dan DLC Aftermath-nya, di mana pahlawan seri, Liu Kang, yang mewarisi kekuatan Dewa Petir Raiden, menjadi Fire God Liu Kang dan berhasil mengalahkan penjaga waktu yang terdistorsi, Kronika, serta penyihir jahat Shang Tsung. Hal ini menjadikannya entitas yang mahakuasa yang memiliki kendali penuh atas waktu dan mengatur ulang ke awal, membentuk panggung bagi peristiwa-peristiwa dalam permainan baru ini.

Mortal Kombat 1 direncanakan akan diluncurkan pada PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC, dan Nintendo Switch pada tanggal 19 September. Penggemar Mortal Kombat dapat berharap untuk menjelajahi versi yang segar dan mengasyikkan dari permainan ini dalam beberapa bulan mendatang.whiteboardjournal, logo