Bergabung dengan M Bloc, Lokananta Siap dengan Konsep Baru: Menjadi Destinasi Cagar Budaya dan Komunitas Musik

Human Interest
20.05.23

Bergabung dengan M Bloc, Lokananta Siap dengan Konsep Baru: Menjadi Destinasi Cagar Budaya dan Komunitas Musik

Momen ini juga akan dirayakan melalui Festival Lokananta 2023 dengan deretan artis terkenal.

by Whiteboard Journal

 

Foto: Lokananta

Lokananta, salah satu landmark yang sangat bersejarah di kota Surakarta, telah resmi bergabung dengan M Bloc Entertainment. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada hari Selasa, 18 April di Jakarta, antara PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) yang diwakili oleh Rizwan Rizal Abidin (Direktur Investasi 1 & Restrukturisasi) dan PT Ruang Riang Lokananta sebagai operator yang diwakili oleh Wendi Putranto (CEO Lokananta).

Dengan bergabungnya Lokananta dengan M Bloc Entertainment, rencananya Lokananta akan menjadi destinasi wisata cagar budaya sekaligus creative space komersial berbasis musik. Di dalam kawasan ini akan terdapat studio rekaman baru, galeri seni, musik, dan sejarah, toko souvenir, ruang konser, ampiteater, berbagai retail FnB, dan gerai UKM terkurasi.

Untuk merayakan momen ini, Lokananta telah merencanakan Festival Lokananta 2023 yang akan diadakan pada tanggal 27-28 Mei 2023. Festival ini akan menampilkan berbagai artis terkenal seperti David Bayu, D’masiv, Down For Life, Fajar Merah, Jungkat-jungkit, Keroncong Bintang Surakarta, Parade Hujan, Project Pop, RAN, Rossa, Shaggydog, dan masih banyak lagi.

Kawasan Lokananta yang baru ini akan segera dapat dikunjungi dalam waktu dekat. Pantau informasi selanjutnya untuk mengetahui pembukaan resmi dan kegiatan menarik yang akan diadakan di Lokananta.whiteboardjournal, logo