Ash x Filip Pagowski

14.10.17

Ash x Filip Pagowski

by Febrina Anindita

 

Teks: Bintang Adinugroho
Foto: ash.com

Untuk pribadi yang menyukai berpenampilan berani dan ramai, Ash memang menjadi opsi utama dalam fashion alas kaki. Kali ini brand buatan desainer Patrick Ithier dan Leonello Calvani akan berkolaborasi dengan artis dan ilustrator Filip Pagowski. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah koleksi bermotif natural yang terang dan langsung menarik perhatian.

Pagowski sendiri memang terkenal karena karya-karyanya yang atraktif, mulai dari kerja samanya dengan Drake dalam “Views From the 6” dan mungkin karyanya yang paling terkenal, logo Commes des Garcons. Desainnya yang memikat bisa dibilang sangat menunjukan bahwa kolaborasinya dengan ASH memang cocok.

Koleksi ini mempunyai dua desain utama, “Flame” dan “Tweed.” “Flame” menunjukkan desain sayap berbentuk api dengan warna hijau daun terang, sedangkan “Tweed” menunjukan motif daun berwarna merah api yang di full print di seluruh sepatu. Koleksi ini tersebar di antara tote bag, dompet, kaos kaki, dan tiga desain sepatu kesukaan Pagowski dari koleksi ASH. Semua desain ini mempunyai tujuan untuk melengkapi pakaian

Koleksi lengkapnya bisa dicek di website utama mereka di sini.whiteboardjournal, logo