Ryusuke Hamaguchi Merilis Trailer untuk Film Terbarunya, ‘Drive My Car’

Film
21.11.21

Ryusuke Hamaguchi Merilis Trailer untuk Film Terbarunya, ‘Drive My Car’

Berdasarkan cerita pendek penulis Haruki Murakami dari koleksi Men Without Women.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: YouTube/Screenshot

Penulis dan sutradara Ryusuke Hamaguchi baru saja merilis trailer untuk film terbarunya, Drive My Car. Film yang telah memenangkan Best Screenplay dan Ecumenical Jury Prizes di Cannes Film Festival tahun ini, telah terpilih juga sebagai perwakilan Jepang untuk International Feature Film Award di Oscar 2022. 

Berdasarkan cerita pendek penulis Haruki Murakami dari koleksi Men Without Women, Drive My Car karya Hamaguchi digambarkan sebagai “haunting road movie” tentang perjalanan cinta, kehilangan, penerimaan, dan kedamaian. Film berdurasi hampir tiga jam itu memiliki rating 100 persen “Fresh” di Rotten Tomatoes. 

Drive My Car bercerita tentang aktor panggung dan sutradara muda Yusuke Mafuku (Hidetoshi Nishijima) yang berduka atas kematian istrinya, yang menerima tawaran untuk mengarahkan produksi Uncle Vanya untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa sakitnya. Setibanya di sana, dia bertemu Misaki Watari (Toko Miura), seorang wanita muda yang ditugaskan kepadanya sebagai sopir. 

Saat pemutaran perdana produksi mendekat, ketegangan meningkat di antara para pemain dan kru, terutama antara Yusuke dan Koji Takatsuki, seorang bintang TV tampan yang memiliki koneksi yang tidak diinginkan dengan mendiang istri Yusuke. Dipaksa untuk menghadapi kebenaran menyakitkan yang diangkat dari masa lalunya, Yusuke mulai menghadapi misteri menghantui yang ditinggalkan istrinya dengan bantuan supirnya.

Drive My Car akan membuat pemutaran perdana di Amerika pada 24 November di Film Forum New York dan Film di Lincoln Center, sebelum ditayangkan perdana di Los Angeles di Landmark’s Nuart Theater pada 3 Desember. 

Saksikan trailernya di bawah ini.whiteboardjournal, logo