LOCALFEST Versi Online Hadirkan Event Keempatnya

Fashion
10.11.21

LOCALFEST Versi Online Hadirkan Event Keempatnya

Berharap bisa mendorong produk UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: LOCALFEST

Hadir secara online edisi keempat pada tanggal 10 sampai 14 November 2021, LOCALFEST akan kembali membawakan produk dari ratusan brand lokal terbaik bagi para local brand enthusiast. Mulai dari Apparel, Sneakers, Accessories, hingga F&B lokal bisa didapatkan dengan penawaran menarik hanya di Tokopedia. Pengunjung juga bisa menikmati konten hiburan di kanal video streaming Tokopedia PLAY untuk menambah keseruan berbelanja di LOCALFEST Online 4th Edition.

Sebagai bentuk komitmen untuk memajukan perekonomian industri kreatif, terutama di ranah UMKM dan produk lokal, USS Networks bersama dengan perusahaan teknologi buatan Indonesia, Tokopedia, mengadakan kembali LOCALFEST Online 4th Edition pada 10-14 November 2021.

“Suksesnya LOCALFEST Online 3rd Edition bersama Tokopedia, memberikan semangat yang lebih besar lagi bagi USS Networks untuk tetap konsisten membantu entrepreneur lokal Indonesia dari segi fesyen dan kuliner. Dengan adanya LOCALFEST Online 4th Edition kami akan memberikan experience yang lebih lagi dari LOCALFEST sebelumnya, dengan strategi promosi dan pengalaman berbelanja yang lebih seru dan meriah” jelas Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks.

Aldhy Darmayo selaku Senior Lead Fashion Tokopedia, juga menyampaikan, “Tokopedia selalu mengapresiasi semangat tinggi masyarakat dalam mendukung UMKM lokal, termasuk dari industri fesyen, salah satunya lewat LOCALFEST yang sudah sering diadakan di Tokopedia. Hal ini mendorong kategori Fashion di Tokopedia menjadi salah satu kategori dengan peningkatan transaksi paling pesat selama kuartal III 2021 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.”

“Kami berharap kolaborasi eksklusif antara Tokopedia dan LOCALFEST yang terus berjalan ini bisa mendorong produk UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” tambah Aldhy.

Berbagai kategori dari brand lokal bisa ditemukan mulai dari Fashion Market seperti Apparel, Shoes, dan Accessories, hingga Culinary Market. Brand yang berpartisipasi kali ini seperti ROUGHNECK 1991, House of Smith, Bodypack, Smith Berlin, Brodo, dan masih banyak lagi brand lainnya. Tidak hanya itu, di Culinary Market, pengunjung LOCALFEST juga bisa menemukan F&B lokal dengan promo eksklusif.

Memberikan pengalaman berbelanja online yang berbeda, pengunjung LOCALFEST bisa mengikuti Live Entertainment di Tokopedia PLAY. Pengunjung dapat menyaksikan konten menarik seperti Mix & Match, Local Under 200k, Rate The Outfit, dan juga Brand dan F&B Review yang dibawakan oleh Fashion dan Food Influencer. Bagi pengunjung yang beruntung, LOCALFEST edisi kali ini juga akan mengadakan Giveaway dari brand lokal pilihan.

Info lebih lanjut mengenai LOCALFEST Online 4th Edition 2021, silakan kunjungi Instagram @localfestid dan @tokopedia.whiteboardjournal, logo