Lululemon Akan Merilis Footwear Line Pertama untuk Perempuan

Fashion
10.03.22

Lululemon Akan Merilis Footwear Line Pertama untuk Perempuan

“Made for women first.”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nancy Rumagit
Foto: Lululemon

Lululemon, yang selama ini dikenal untuk menjual berbagai pakaian-pakaian olahraga, kini telah menambahkan footwear untuk perempuan sebagai bagian dari produk yang mereka tawarkan. Brand asal Kanada ini telah menghadirkan empat desain berbeda yang mereka tulis telah didasari oleh scan kaki 1 juta perempuan dengan riset dan pengembangan yang telah berjalan selama empat tahun.

“The blissfeel running shoe was made based on the feet of more than a million women, to give you a better fit and feel. Its comfort-focused upper moves like a seamless, supportive extension of your foot. And its tuned foam cushioning softens landings and springs you forward on every step.”

Foto: Lululemon

“We intentionally started with women because we saw an opportunity to solve for the fact that, more often than not, performance shoes are designed for men and then adapted for women,” ujar Sun Chloe, chief product officer Lululemon. “That didn’t sit well with us.”

Sepatu-sepatu ini akan segera hadir di USA, UK, dan Cina mulai 22 Maret mendatang dengan harga yang berkisar dari USD 58 untuk slides yang ditujukan untuk post-workout, hingga dua cross-training sneakers seharga USD 138 dan USD 148. Pembelian untuk produk-produk ini pun dapat dilakukan pada situs web resmi mereka.

Lululemon juga telah mengumumkan peluncuran footwear line untuk laki-laki yang akan didebutkan tahun depan.whiteboardjournal, logo