retaW Mengembangkan Produk Terbarunya Lewat Solid Fragrance

Fashion
04.06.21

retaW Mengembangkan Produk Terbarunya Lewat Solid Fragrance

retaW berekspansi dari produk liquid ke solid fragrance

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: retaW

Fragrance label dari Jepang, retaW, telah mengembangkan produk terbarunya dengan beralih dari liquid ke solid fragrance.

retaW merupakan fragrance label kenamaan dari Tokyo, Jepang yang sudah didirikan sejak tahun 2009. Dedikasi yang mereka berikan kepada dunia kecantikan meliputi produk yang mempunyai campuran fragrance unik untuk mewujudkan sebuah gaya hidup dibungkus dengan wewangian. Dan untuk produk terbarunya, retaW mengusung konsep lipstick-style fragrance.

Lipstick-style fragrance memungkinkan penggunaannya dengan mudah sambil menjaga jari pengguna tetap bersih. Dengan desain tabung berwarna perak/hitam yang sangat ringkas membuatnya sangat mudah untuk dibawa dalam saku. Cukup dengan mengoleskannya di pergelangan tangan, akan membuat wanginya menyebar ke sekujur tubuh saat bersentuhan dengan panas tubuh. 

Empat varian wewangian klasik ala retaW akan menyapa dalam produk terbarunya. Yaitu NATURAL MYSTIC* (perpaduan pedas dengan nilam dan vanilla), ALLEN* (aroma bunga lily), EVELYN* (campuran buah bergamot dan champagne), dan BARNEY* (sabun bersih dengan kayu cedar).

Dengan harga $27 USD, retaW fragrance stick akan tersedia untuk dibeli mulai 5 Juni lewat retaW web store.whiteboardjournal, logo