Tetap Berfokus di Ranah Outdoor, Arc’teryx Perkenalkan ‘System_A’

Fashion
11.08.21

Tetap Berfokus di Ranah Outdoor, Arc’teryx Perkenalkan ‘System_A’

Meski material dan konsep masih sama dengan Arc’teryx, koleksi ini mengemasnya dengan cara baru.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Photo: Arc’teryx

Brand mountaineering yang mendunia asal Kanada, Arc’teryx, selalu berusaha menjaga jati dirinya sebagai brand yang fokus di dunia outdoor, seperti yang terlihat jelas di koleksi terbarunya.

Pertama dirilis awal bulan Juli, sebenarnya masih banyak kebingungan dan konsep ambigu yang mengitari cabang baru Arc’teryx yang lebih fokus ke lifestyle, yang diberi nama ‘System_A’.

“Ide ini dilahirkan untuk memberi ekspresi baru ke brand kami dan ke dunia outdoor. Seluruh desainnya memiliki fitur konstruksi khas Arc’teryx, namun dikemas dalam bentuk baru,” ungkap Taka Kasuga, selaku Creative Director. Jadi, meski desain dan fabrication masih mirip dengan Arc’teryx, System_A mencoba mengolahnya dengan cara baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Namun, dengan fokus di versatility, System_A berencana menarik perhatian outdoor enthusiasts generasi baru yang sedang memerlukan pakaian fungsional. Didesain untuk kegiatan di pegunungan, di range ini terdapat technical materials dan treatments seperti DWR coatings, GORE-TEX C-KNITTM dan nylon ringan, semua disempurnakan untuk memaksimalkan tingkat performa dan fungsional. Koleksi kapsul pertama terdiri dari: Anther Super Light Jacket, Dume Jacket, Dume Coat, Paltz Cargo Short, Copal Short Sleeve Tee, Quiver Bucket Bag, dan lain-lain. Pallet warna yang digunakan cukup minimal dan muted, seperti hitam putih namun diberi aksen kuning terang agar balance.

Meski koleksi kapsul yang sekarang masih didominasi koleksi laki-laki dan gender neutral, di Spring 22 kita akan diperkenalkan dengan koleksi wanita.

Untuk koleksi lengkap dan informasi pembelian bisa dilihat di www.arcteryx.com dari tanggal 11 Agustus.whiteboardjournal, logo