Kaveh Kanes Merilis Video Musik “The Fountain”

Music
26.10.18

Kaveh Kanes Merilis Video Musik “The Fountain”

“The Fountain” merupakan video musik pertama untuk Kaveh Kanes setelah rilisan “Loanwords” tanggal 25 September lalu.

by Emma Primastiwi

 

Foto: YouTube

Merupakan single pertama dari album “Loanwords”, Kaveh Kanes merilis video musik untuk “The Fountain”. Dirilis tanggal 24 Oktober lalu, video “The Fountain” merupakan video musik pertama untuk Kaveh Kanes setelah rilisan “Loanwords” tanggal 25 September lalu.

Mempunyai tema cinta yang mendominasi isi album ini, “The Fountain” menceritakan kisah akhir sebuah hubungan jangka panjang, tepatnya 7 tahun. Walau mempunyai arti cukup menyedihkan, lagu ini juga menjelaskan pertumbuhan yang dialami kedua orang dalam hubungan itu, yang pada akhirnya memisahkan mereka. Disuguhkan dengan melodi merdu nan cheery, lagu ini dikemas secara apik, diwarnai dengan tema romantis.

Sesuai dengan nada lagu yang ceria, musik videonya pun berhasil mencocokkan hal tersebut dengan nada visualnya. Namun, terpisah dari lagu ini, video “The Fountain” memiliki kisah tersendiri yang cukup segar dan tentunya menarik. Video ini memperlihatkan dua pasang lelaki diduga hubungan romantis dengan seorang wanita, hubungan antara mereka pun mempunyai konotasi ambigu, sehingga penonton bisa menafsirkan hal tersebut sesuai imajinasi mereka masing-masing. whiteboardjournal, logo