Menjelang Rilis Single “Ice Cream” dengan Blackpink, Selena Gomez Rilis Produk Ice Cream Bersama Serendipity

Music
27.08.20

Menjelang Rilis Single “Ice Cream” dengan Blackpink, Selena Gomez Rilis Produk Ice Cream Bersama Serendipity

Ice Cream rasa baru dari Serendipity dikeluarkan berbarengan dengan rilis lagu baru Selena Gomez dan Blackpink.

by Whiteboard Journal

 

Teks : Thontowi Wallace
Foto : Instagram

Selena Gomez dan Blackpink akan mengeluarkan single terbaru mereka yang sangat ditunggu-tunggu penggemar, “Ice Cream”, pada 28 Agustus mendatang. Selain itu, Selena Gomez baru saja menjadi investor dalam brand ice cream Serendipity dan meluncurkan produk ice cream rasa baru untuk mempromosikan single tersebut. Rasa baru ini adalah Cookies & Cream Remix yang menampilkan es krim vanilla pink sesuai dengan kolaborasinya bersama Blackpink. Rasa baru dari ice cream Serendipity ini akan dirilis berbarengan dengan peluncuran single “Ice Cream” dan dapat dibeli seharga $5,59. 

Serendipity pertama kali didirikan oleh Stephen Bruce pada tahun 1954. Restoran ini merangkap menjadi butik yang menjual barang artistik dan unik. Ice cream Serendipity diluncurkan di 7-Eleven pada 2019 dengan delapan rasa, termasuk Frozen Hot Chocolate, Strawberry Fields Sundae, Outrageous Banana Split, Birthday Cake, Forbidden Broadway Sundae, Cafe Espresso Chip, Humble Pie and Vanilla Vogue. Sebelumnya, restoran ini sering muncul dalam film Hollywood, termasuk film komedi romantis “Serendipity” (2001). Banyak public figure yang menjadi pelanggan tetap restoran ini, seperti Marilyn Monroe, Andy Warhol, dan Jacqueline Kennedy. Selain di New York, restoran ice cream ini dapat dijumpai di Tokyo dan Florida.

Perusahaan Serendipity tidak menyebutkan secara spesifik bagaimana sifat kemitraannya dengan Selena Gomez atau berapa jumlah investasi yang diberikan, tetapi kerjasama ini akan mengembangkan rasa baru lagi di tahun mendatang. Investasi yang dilakukan oleh Selena Gomez mengikuti langkah artis lain yang melakukan kemitraan bisnis lainnya. Pada bulan Juni lalu, Hollywood memberitahu Rolling Stone bahwa minat kolaborasi artis untuk iklan dan streaming bersponsor sedang meningkat saat pandemi ini. whiteboardjournal, logo