Storytelling Days

30.03.17

Storytelling Days

by Febrina Anindita

 

Lingkaran, sebuah inisiatif berbasis di Jakarta menggelar sebuah kegiatan bernama Storytelling Days yang didedikasikan untuk merayakan World Storytelling Day. Diadakan di dua kota, yakni Bandung dan Jakarta, acara ini menghadirkan beragam narasumber yang memiliki sudut pandang dan kaya referensi dalam menyampaikan suatu cerita.

Untuk acara yang akan digelar di Jakarta, Lingkaran mengajak 3 orang untuk 3 sesi berbeda untuk memperkenalkan cara baru dalam menceritakan suatu gagasan sesuai dengan bidang yang mereka kuasai. Di sesi pertama, Bayu Maitra akan memberikan kelas tentang mengubah suatu cerita menjadi sebuah konten berupa cerita pendek non fiksi dengan teknik scripwriting. Lalu selanjutnya terdapat Atika Sakura yang akan menjelaskan bagaimana suatu cerita dapat tergambarkan melalui raut wajah dengan face painting.

Terakhir, Aryo Adhianto aka A Fine Tuning Creation akan membagi sesinya menjadi 2, yakni ‘Their Voice’ dan ‘My Voice’ untuk mengeskplorasi cerita melalui penampilan unik yang memuat, visi dan suara (cerita).

Registrasi langsung di sini.
Info lengkap hubungi 0822 11150 2211

Sabtu, 1 April 2017
Conclave
Jl. Wijaya 1 No. 5C

Storytelling for Your Creative Works (Bayu Maitra)
10:00-13:00
Kapasitas 20 orang

Tell Your Story through Face Painting (Atika Sakura)
14:00-17:00
Kapasitas 20 orang

Finding Your Own Voice Through Music (Aryo Adhianto)
19:00-21:00
Kapasitas 20 orangwhiteboardjournal, logo