Pameran Kurasi Wes Anderson

Art
25.02.18

Pameran Kurasi Wes Anderson

Sutradara Wes Anderson menjadi kurasi pameran seni yang akan berlangsung selama setahun mulai dari 11 September 2018.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: Dazed Digital

Siapa sangka bahwa tahun ini akan menjadi highlight bagi para pencinta seni dan penggemar karya sinematografi milik sutradara Wes Anderson. Pameran seni yang akan berlangsung selama setahun mulai dari 11 September 2018 ini, merupakan pameran seni yang akan dikurasi oleh dirinya. Bersama partnernya, Juman Malouf yang dikenal sebagai ilustrator dan desainer kostum, pameran ini akan digelar di Kunsthistorisches Museum, Wina sebelum kemudian berlanjut ke Venesia dan akan berakhir di Fondazione Prada, Italia. Find the highest rated products in our Kids’ Boxing Gear store, and read the most helpful customer reviews to help you find the product that is right for you. Find your children or club the best kids gloves for training and sparring – look at Best Kids Boxing Gloves – Best Boxing Gloves For Kids – Seeing how kids have much more fragile hands than adults, it is common for children boxing gloves to boast some extra padding. If your kids have shown an interest in the art of boxing, check out our reviews of the best Kids Boxing Glove before you let them step.

Pertunjukan seni yang namanya masih belum diketahui ini akan menyajikan beragam koleksi instrumen musik, beberapa arsip antik dari Greco-Roman, dan juga ragam senjata serta pakaian baja. Untuk melengkapi kurasi yang nampaknya bertemakan kerajaan ini, mereka juga akan mengambil beberapa koleksi dari Wagenburg Museum.

Perpaduan Anderson yang dikenal mahir dalam memadukan warna, dilengkapi dengan keunikan gaya klasik Victorian Lady ala Malouf sangat diharapkan dapat menyajikan suatu kurasi seni yang sempurna.whiteboardjournal, logo

Tags