Places to Go: Pizza Place

Culinary
17.03.18

Places to Go: Pizza Place

Merangkum rasa New York di Kemang Timur lewat Pizza Place.

by Muhammad Hilmi

 

Teks: Ghina Sabrina
Foto: Moses Sihombing

WHERE

Bertempat di Kemang Timur, persisnya di bagian belakang Como Park, sebuah ruang komunal bertingkat yang terkenal dengan adanya sebuah taman untuk bermain dengan anjing peliharaan. Pizza Place adalah sebuah pizzeria yang dapat terbilang kecil, namun restoran tersebut akan membuat pengunjung merasakan mereka sedang ada di New York dengan dekorasinya yang mengundang aroma pop culture, uang dollar yang ditempel di tembok, dan piring-piring pizza kertas untuk testimoni dari pelanggan yang personal.

WHY

Sebagai salah satu tempat yang menyajikan pizza bergaya khas New York di Jakarta, ukuran pizza yang dijual di Pizza Place agak lebih besar dan tipis daripada pizza pada umumnya. Walaupun di menu hanya ada 5 varian pizza, mereka ternyata mempunyai banyak varian lainnya seperti “Hellboy” dan “Pesto” pizza. Dengan konsep open kitchen, para pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan pizza, dari proses melempar adonan hingga melihatnya keluar dari oven.

WHAT

Ricotta White Pizza, pizza dengan topping berbeda dari yang lainnya karena menggunakan pizza base yang creamy. Tidak hanya itu, ada 3 jenis keju yang berbeda, ricotta, mozzarella, dan parmesan, yang dipadukan dengan tambahan jamur dan caramelized onion.

Untuk yang suka pedas, Hellboy adalah varian yang mempunyai topping jalapenos. Pizza yang memiliki tomato base dan menggunakan keju mozzarella tersebut juga dilengkapi dengan topping irisan salami. Saat akan menyantapnya, jangan lupa menambahkan saos rahasia: madu pedas yang membuat semua sajian pizzanya meninggalkan kesan yang mendalam.

Pizza Place
Como Park
Jl. Kemang Timur No.998,
Bangka, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan
12730whiteboardjournal, logo