Lazy Susan Berkolaborasi dengan Kismin Boys untuk Merilis Minuman Spesial dan Exclusive Merchandise

21.01.22

Lazy Susan Berkolaborasi dengan Kismin Boys untuk Merilis Minuman Spesial dan Exclusive Merchandise

Akan diadakan pula launching untuk peluncuran ini di Kismin Cartel di Bali, yang menampilkan DJ set dari DITA, MAIRAKILLA, OOGASM, dan Lazy Kismin

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nancy Rumagit
Foto: Courtesy of Lazy Susan

Sejak kolaborasi terakhir mereka dengan The Buffalo, Lazy Susan kini akan merilis kolaborasi terbaru dengan Kismin Boys dengan nama LAZY KISMIN: Curators of Taste. Kolaborasi ini akan menghadirkan sejumlah merchandise seperti Lazy Kismin Jajan Bottle, yang akan memiliki adjustable sling, dan Lazy Kismin Tote Bag, serta dua minuman spesial, yaitu Butantam dan Es Lerte, dua cocktail yang terinspirasi dari jajanan di Bali — selaras dengan upaya Lazy Susan dengan The Buffalo untuk memperkenalkan rasa-rasa tradisional dengan produk mereka.

 
Foto: Courtesy of Lazy Susan

Kismin Boys, yang menuliskan bahwa mereka adalah curator of shitposting culture, di profil Instagram mereka, merupakan kolektif lokal yang telah menjadi favorit dengan konten-konten kreatif yang mereka sebarkan. Mereka pun memiliki podcast bernama Kismin Podcast di mana mereka, “membicarakan hal-hal acak dari perspektif para pemuda medioker berstempel @kisminb0ys,” ujar profil resmi Instagram Kismin Podcast.

LAZY KISMIN akan mengadakan launching resmi sebagai penanda awal peluncuran kolaborasi ini di Kismin Cartel di Bali pada tanggal 22 Januari 2022. Launching ini akan memberikan penampilan DJ set dari DITA, MAIRAKILLA, OOGASM, dan Lazy Kismin.

Merchandise yang akan dirilis oleh LAZY KISMIN akan hadir mulai 22 Januari hingga 22 Februari 2022.whiteboardjournal, logo