Apakah Single Terbaru Cardi B Membuktikan Bahwa Ia Lebih dari One Hit Wonder?

Music
02.04.18

Apakah Single Terbaru Cardi B Membuktikan Bahwa Ia Lebih dari One Hit Wonder?

Setelah mengumumkan bahwa debut album bertajuk “Invasion of Privacy” akan segera diluncurkan pada 6 April minggu ini, Cardi B telah merilis single terbarunya yang berjudul “Be Careful”.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: The Fader

Setelah mengumumkan bahwa debut album bertajuk “Invasion of Privacy” akan segera diluncurkan pada 6 April minggu ini, Cardi B telah merilis single terbarunya yang berjudul “Be Careful”. Lagu yang disajikan dengan vokal khas dalam nuansa beat santai ini nyatanya menyimpan sebuah cerita di balik penggalan-penggalan liriknya. Bertemakan tentang ketidaksetiaan, Cardi menjadikan lagu ini sebagai alat sindiran untuk calon suaminya, Offset – seorang musisi hip hop asal Amerika.

Dengan lirik yang terbilang eksplisit, Cardi membahas tanda-tanda perselingkuhan yang juga menjadi respon atas isu yang menimpa nama Offset. Di samping itu, “Be Careful” telah menunjukan sisi baru dari Cardi, dimana ia dapat lebih menunjukan emosi dan kejujuran melalui musiknya.

Lagu ini akan hadir pada album mendatangnya di bawah naungan Atlantic Records. Selain itu, Cardi juga akan tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu episode Saturday Night Live pada 7 April 2018.whiteboardjournal, logo