Akhir dari Gosha Rubchinskiy?

Fashion
05.04.18

Akhir dari Gosha Rubchinskiy?

Lewat akun Instagramnya, desainer ini menyatakan bahwa brand Gosha Rubchinskiy akan tutup dan berhenti memproduksi koleksi musiman.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Livina Veneralda
Foto: NY Times

Pengumuman yang mengejutkan datang dari Gosha Rubchinskiy. Lewat akun Instagramnya, desainer ini menyatakan bahwa brand Gosha Rubchinskiy akan tutup dan berhenti memproduksi koleksi musiman. Namun, ia juga memberi petunjuk bahwa hal baru akan datang dari desainer ini.

Keengganan Rubchinskiy melanjutkan proyeknya ini sebenarnya sudah diungkapkan pada pembukaan Dover Street Market di Beijing beberapa waktu yang lalu. Ia menuturkan kejenuhannya dalam Gosha line yang kerap menghasilkan koleksi dari musim ke musim. Selanjutnya, koleksi berbasis proyek adalah yang ia targetkan. Ia juga akan lebih fokus dalam memperbesar Paccbet, koleksi streetwear yang juga adalah garapannya.

Kolaborasinya dengan Burberry dan Adidas berhasil mengangkat Gosha Rubchinskiy serta Rusia sendiri dalam industri fashion dunia. Rencana Gosha Rubchinskiy selanjutnya juga adalah menempatkan fokus pada generasi muda dan skena skate. Rasa penasaran dan antusiasme tinggi akan menyertai langkah selanjutnya yang diambil oleh sang desainer.whiteboardjournal, logo