Iko Uwais Bermain Film Dengan Pemeran Guardian of The Galaxy

Film
10.04.18

Iko Uwais Bermain Film Dengan Pemeran Guardian of The Galaxy

Iko Uwais akan beradu peran dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita
Foto: thelastthingisee.com

Setelah beberapa kali terlibat dalam proyek film Hollywood, aktor Indonesia Iko Uwais yang sebelumnya dikenal karena perannya dalam film “The Raid” dan “The Raid: Redemption”, akan membintangi sebuah film action comedy berjudul “Stuber” yang diproduksi oleh 20th Century Fox.

Dalam film yang disutradarai oleh Michael Dowse ini, Uwais akan beradu peran dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Disebutkan bahwa film ini menceritakan tentang kisah seorang detektif (Bautista) yang suatu hari merekruit seorang pengemudi taksi online Uber (Nanjiani), yang lalu kemudian kedua tokoh ini bersama-sama mengalami petualangan dan hal-hal yang tidak terduga sepanjang malam tersebut. Namun sampai saat ini, belum diketahui peran apakah yang akan dimainkan oleh Iko Uwais.

Selain itu, Iko Uwais juga baru saja menyelesaikan syuting film Hollywood lainnya, “Mile 22” garapan STXfilms. Untuk proyek film ini sendiri, Uwais bertemu dengan aktor Mark Wahlberg, dan ikut andil dalam mengarahkan koreografi adegan pertarungan dalam beberapa scene utama; sama halnya dengan yang ia lakukan sebelumnya di film “The Raid” dan sekuel tahun 2013-nya, dan “Star Wars: The Force Awakens.”whiteboardjournal, logo