Co-Producer Album Bjork, Arca, Mengeluarkan Single Berjudul “Fetiche”

Music
13.04.18

Co-Producer Album Bjork, Arca, Mengeluarkan Single Berjudul “Fetiche”

Setelah menjadi co-producer untuk album terbaru Bjork, Alejandro Ghersi aka Arca, electronic artist dari Venezuela, merilis karya musik dan visual terbarunya “Fetiche”.

by Ghina Sabrina

 

Teks: Ghina Sabrina

Foto: Another Man

Setelah menjadi co-producer untuk album terbaru Bjork yang berjudul “Utopia”, Alejandro Ghersi atau Arca, electronic artist dari Venezuela, merilis karya musik dan visual terbarunya “Fetiche”. Video yang berdurasi hampir 11 menit tersebut adalah hasil kolaborasi antara Arca dan Carlos Saez yang dapat disebut sebagai materi baru untuk album terbarunya. Di video tersebut dapat terlihat seseorang (atau Arca) yang memakai heels menginjak-injak bunga selama 8 menit dan sisanya adalah layar kosong berwarna pink.

“Look inward, cut yourself loose from your self; tolerate no abuse,” tulis Arca sebagai deskripsi untuk “Fetiche.” Selama 11 menit, musik yang dimainkan mempunyai genre yang berbeda-beda. Diawali dengan pembuka yang memiliki ambiance tenang dan halus, pendengar langsung diarahkan ke bunyi-bunyi abstrak yang diikuti oleh irama club yang intens. whiteboardjournal, logo