Kreator “The Simpsons” Merilis Serial Animasi Baru

Film
03.07.18

Kreator “The Simpsons” Merilis Serial Animasi Baru

Jika seri “Futurama” berlatar komedi dengan tema science fiction, seri “Disenchanment” akan mengangkat tema medieval fantasy

by Ghina Sabrina

 

Foto: Comingsoon.net

Tahun lalu, kreator seri animasi “The Simpsons” Matt Groening mengumumkan bahwa ia akan mengerjakan sebuah seri baru berjudul “Disenchantment” untuk Netflix. Jika seri “Futurama” berlatar komedi yang mengangkat tema science fiction, seri “Disenchanment” akan mengangkat tema medieval fantasy.

Trailer dibuka dengan menyebutkan posisi “Disenchanment” di universe buatan Matt Groening di mana “The Simpsons” berlatar di masa sekarang dan “Futurama” di masa depan, sehingga “Disenchantment” akan mengangkat kisah masa lalu. Trailer tersebut pun memperkenalkan sebuah dunia fantasi bernama “Dreamland” dan mengikuti cerita seorang raja yang baru saja mengetahui identitas tawanan yang ternyata adalah putrinya sendiri, “Bean”.

“Bean” yang diperankan oleh Abbi Jacobson, disebut sebagai seorang putri peminum, dan seri ini akan mengikuti kisahnya dan juga 2 pengikutnya seorang elf bernama “Elfo” yang diperankan oleh Nat Faxon dan setan bernama “Luci” yang diperankan oleh Eric Andre. “Disenchantment” memiliki desain karakter identik dengan sentuhan tangan Groening, namun terlihat lebih modern, rumit dan computer-generated dibanding “The Simpsons” dan “Futurama”.

Disebut sebagai anak dari “The Simpsons” dan “Game of Thrones”, “Disenchantment” akan menjadi tambahan baru di antara deretan animasi buatan Matt Groening. Season pertama dari “Disenchantment” akan memiliki 10 episode yang akan tayang pada tanggal 17 Agustus mendatang.whiteboardjournal, logo