Setelah Memenangkan Pulitzer, Kendrick Lamar Debut Sebagai Aktor

Film
05.08.18

Setelah Memenangkan Pulitzer, Kendrick Lamar Debut Sebagai Aktor

“Power”, seri populer di kanal Starz yang dibintangi oleh 50 Cent, menyandang awal karir Kendrick Lamar sebagai seorang aktor.

by Emma Primastiwi

 

Foto: SOHH

Power”, seri populer di kanal Starz yang dibintangi oleh 50 Cent, menyandang awal karir Kendrick Lamar sebagai seorang aktor. Di episode ini, Lamar berperan sebagai seorang lelaki tunawisma bernama Laces, yang mencoba menjual gift card kepada 50 Cent, dan yang berujung dengan karakter 50 Cent menahannya dengan todongan senjata.

Kendrick Lamar menyatakan bahwa karirnya sebagai aktor sudah direncanakan dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi ia memilih untuk memindahkan fokusnya terhadap musik. Pengorbanan tersebut pun berbuah, dimana pada 30 Mei 2018 ini, ia diberi penghargaan Pulitzer untuk karya liriknya yang transparan, kompleks dan jujur dari album “DAMN”.

Kreator “Power”, Courtney Kemp pun turut terpesona dengan kemampuan akting Lamar, mengindikasikan bahwa Lamar selama ini mempunyai bakat tersembunyi di atas talenta musiknya. Kesempatan ini juga muncul karena Lamar sendiri yang menyatakan kepada 50 Cent jika ia sangat ingin tampil di acara “Power” dan keinginannya ini diterima dengan hangat oleh para produser serta aktor lainnya. Bukan hanya mereka, para penggemar “Power” dan Lamar pun terkagum-kagum pada seberapa baik kemampuan akting Lamar sebetulnya. Setelah memenangkan Grammy dan Pulitzer, apakah penghargaan Emmy incaran Lamar selanjutnya? whiteboardjournal, logo