Ambil Bagian dari Zine Cetak Pertama Kami!

Human Interest
19.02.19

Ambil Bagian dari Zine Cetak Pertama Kami!

#WaktuBicara menggarap tema keberagaman dan kesetaraan.

by Emma Primastiwi

 

Sebagai salah satu program utama Whiteboard Journal, Open Column telah menjadi sarana bagi pembaca kami untuk berbagi gagasan dalam berbagai bentuk kreatif. Menggarap isu politik, kekerasan seksual, kesehatan mental sampai tulisan personal, Open Column telah membantu kami untuk memperkaya bahasan yang telah ada.

Kini, dalam upaya untuk mengembangkan program tersebut, kami sedang menjalankan proyek cetak pertama kami yang berbentuk zine. Bertajuk #WaktuBicara, zine ini akan terdiri dari serangkaian tulisan submisi pembaca kami, selayaknya program Open Column sebelumnya. Setelah dikirim, tulisan Anda akan dipilih oleh tim kuratorial kami; Cholil Mahmud, Irwan Ahmett dan Cecil Mariani.

Melihat iklim politik dan sosial yang cukup terbagi saat ini, #WaktuBicara akan menggarap dua topik yang menurut kami akan paling beresonansi dengan pembaca kami, yakni keberagaman dan kesetaraan. Dengan ini, kami sekali lagi mengajak Anda untuk berbagi gagasan bersama kami.  

Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam zine #WaktuBicara, inilah beberapa poin yang perlu diperhatikan:

– Format artikel dapat berbentuk tulisan, video atau photo essay – dengan catatan karya Anda mengikuti tema Kesetaraan dan Keberagaman
– Submisi bisa berbahasa Indonesia atau Inggris
– Ketentuan jumlah kata Esai dan Creative Writing 800 – 2000 kata
– Email karya anda ke: info@whiteboardjournal.com dengan subject WAKTU BICARA ZINE
– Sertakan foto diri dan biografi singkat dengan submisi Anda (Jika Column Anda terpilih, kami akan mencantumkan profil Anda)
– Deadline submisi terakhir di tanggal 8 Maret 2019

Selamat menulis! whiteboardjournal, logo